Tuesday, October 23, 2012

Bersyukur Atas NikmatNYA

Alhamdulillah.. semua berawal dari ide, dari hal terkecil sendal yang kita gunakan, pakaian yang kita pakai, makanan dan minuman yg kita konsumsi, dll.. semua itu tidak akan ada tanpa kehendakNYA, Subahanallah kita di beri nikmat yang sangat luar biasa, dengan ide-ide yang muncul dan dikembangkan, kita bisa menikmati lebih dari yang kita inginkan.

"Dan Allah akan memberi balasan dan menambah nikmat-Nya kepada orang-orang yang bersyukur."
Q ur'an: Surat Ali Imran: 144  

Saya salut dengan para member PUKMI (Persemaian Usaha Kreatif Mahasiswa Indonesia) yang mana saya sendiri adalah ketuanya dan di bina oleh ibu Hendrati Dwi Mulyaningsih Yani. Dengan melihat semangat dan kesungguhan mereka, mereka adalah para mahasiswa/mahasiswi yang tak kenal lelah dan mempunyai IMPIAN yang luar biasa. karena paradigma PUKMI adalah "We Dedicated to Transform" , "Job Seeker to Job Creator" maka muncullah ide-ide kreatif para member PUKMI yang sangat menarik. banyak berbagai produk yang berhasil diciptakan seperti Mie Rameyon salah satu mie yang menjadi favorite saya ;) bahkan salah seorang member berhasil membuka Rumah Sehat, logikanya jelas kita butuh Rumah Sehat bukan Rumah Sakit, karena rumah sehat menyediakan berbagai makanan kesehatan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. PUKMI inipun bekerjasama dengan PAY & Doe It (Pencinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta) Subahanallah... dari keuntungan penjualan PUKMI sebesar 10% di sumbangkan untuk PAY & Doe It.

at SMESCO Pesta Wirausaha Tangan Di Atas

Sunday at Gasibu Bandung


Itulah sedikit cerita perjuangan mahasiswa/mahasiswi yang mempunyai IMPIAN besar. Sabar tak kenal lelah, dan tak kenal malu, yang sering dicemooh/diledekin dan ditertawakan teman-teman kampus, kami yang tidak pernah gengsi dengan berjualan dimana mana, Kami hanya tersenyum dengan hal tersebut, karena itulah salah satu kesungguhan dengan impian-impian kami, semakin sering tawa itu ada di hadapan kami rasanya semakin dekatlah impian kami. Saya berharap suatu saat nanti kami akan menjadi orang hebat.
Amin Ya Rabbal Alamin..... 

Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka akan mudah kita mengerjakannya dan memuaskan, syukurilah apa yang anda dapat baik itu anda menyukainya ataupun tidak anda sukai maka anda sudah menghargai diri anda sendiri, karena bagaimanapun juga itu adalah hasil kerjaan anda sendiri. setiap orang terlahir dengan banyak talenta, jangan remehkan dirimu sendiri gali terus talenta dan manfaatkan, anda akan menemukan jembatan menuju kebahagiaan dan mesin untuk mewujudkan impian-impian anda.

"Ingatlah kamu kepada-KU, Niscaya Aku ingat pula kepadamu dan bersyukurlah kepada-KU dan janganlah kamu mengingkari nikmat-KU" Qur'an : Surat Al-Baqarah 152.


No comments:

Post a Comment